Cerita Tung Desem Waringin Survive dari COVID-19: Mulai dari Cara Bahagia Jasmani dan Finansial

Cerita Tung Desem Waringin Survive dari COVID-19

Sobat street smart, saya pernah punya pengalaman live instagram bareng salah seorang pakar finansial, Pak Tung Desem Waringin. Beliau ini salah satu orang yang menginspirasi saya dalam banyak hal.

Beberapa bulan kemarin, pak Tung Desem ini pernah bikin kaget dan heboh banyak orang. Kabar positif covidnya beliau jadi salah satu hal yang bikin banyak orang, termasuk peserta seminarnya deg-degan.

Gimana enggak, peserta seminarnya pasti pada khawatir juga dengan kabar ini.

Hebatnya nih, untungnya pak Tung sendiri sudah bisa survive dari COVID-19. Kok bisa. Sih? Bisa dong. Nah, di tulisan ini saya bakalan bagi-bagi tips poin penting yang bisa dipelajari dari live instagram saya dengan pak Tung.

Sebenarnya, live instagram saya dengan pak Tung menghabiskan waktu yang lumayan lama. Ada 1 jam! Memang kalau ngobrol dengan pak Tung itu nggak bisa kalau cuman sebentar hehe…

Penasaran videonya? Silahkan tonton di link berikut ini, ya!

Cek Youtube

Back to the topic. Bagaimana sih cerita dari pak Tung Desem Waringin hingga bisa survive?
Well, kuncinya sih satu: BAHAGIA!

Pak Tung selalu menekankan untuk selalu bahagia dan positif thinking selama menjalankan pengobatan melawan virus corona. Buang semua fikiran negative agar proses penyembuhan menjadi lebih cepat.

Masalahnya, gimana caranya agar hidup bahagia tanpa tekanan? Kuncinya adalah bersyukur.

Masalah memang selalu ada dan nggak aka nada habisnya. Namun, lewat beryukur, seenggaknya beberapa hal bakalan lebih mudah dan gampang dijalani.

Nggak hanya itu saja sih, sebenarnya pak Tung Desem juga mempraktikkan yang namanya teknik pernafasan wim hof. Salah satu yang membuat keadaan pak Tung lebih baik adalah kebiasaannya melatih pernafasan ini.
Itu sih tips yang bikin pak Tung Bisa survive secara jasmani.

Gimana dengan cara sukses secara finansial?
Miliki multiple stream of income.

Kita nggak bisa mengandalkan satu saja sumber keran rezeki. Cobalah untuk mencari sumber rezeki lain. Bisa lewat jualan, berbisnis atau bisa juga berinvestasi di emas.

Tonton saja videonya, deh! Saya punya percakapan yang panjang lebar dengan pak Tung Desem.

Semoga info ini punya manfaat yang besar buat anda sekalian.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

About Roy Shakti

Roy Shakti dikenal sebagai Pakar Kartu Kredit dan Penulis Buku Best Seller Credit Card Revolution, New Credit Card Revolution, Credit Strategy For Investing dan Credit Card Revolution For Newbie.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *