Kartu Kredit Untuk Modal Usaha Setidaknya Punya Kriteria Berikut Ini

Kartu Kredit Untuk Modal Usaha Setidaknya Punya Kriteria Berikut Ini

Anda punya kartu kredit? Digunakan untuk apa kartu kredit yang anda punya? Bila anda belum menggunakannya, mungkin bisa dicoba saran saya untuk menggunakan limit cc sebagai modal usaha. Saya merekomendasikan limit kartu kredit karena selain mudah dan aman, prosesnya juga tak butuh banyak drama.

Sebelumnya saya pernah menyinggung bahasan limit CC sebagai modal usaha disini https://ritzacademy.com/selain-untuk-modal-inilah-manfaat-kartu-kredit-bagi-pemula/

Jika memang anda merasa tertarik gunakan kartu kredit sebagai modal bisnis, ada baiknya anda perhatikan beberapa kriteria dibawah ini sebagai acuan untuk anda apply CC:

    1. Limit Kredit yang Besar

      Tujuan seorang pengusaha apply kartu kredit adalah sebagai modal usaha maupun dana cadangan ketika dibutuhkan. Untuk itu, anda perlu menggunakan kartu kredit dengan limit yang lumayan besar. Limit yang besar akan mudah dipakai ketika suatu saat anda mengalami krisis. Tentunya, anda tak akan tahu kapan bisnis anda mengalami titik rendah. Bila momen buruk tersebut terjadi, limit kartu kredit bisa menjadi dana cadangan anda.

    2. Banyak Promo Menarik

      Jangan sepelekan kekuatan promo. Meski hitungannya katakanlah kecil, promo bakal sangat bagus digunakan dalam keadaan-keadaan darurat. Promo yang sedikit akan berasa manfaatnya bila digunakan dengan baik.

    3. Cicilan 0%

      Sewaktu-waktu, anda bakal membutuhkan cicilan 0% untuk keadaan-keadaan darurat. Jika anda tidak punya dana untuk melunasi tagihan kartu kredit, setidaknya resiko yang anda punya bakal lebih kecil.

    4. Keterjangkauan Mesin EDC

      Mesin EDC kartu kredit yang tersebar dan terjangkau bakal jadi salah satu pilihan tepat bagi anda. Akan percuma bila limit kartu kredit anda banyak tapi tidak bisa digunakan karena keterbatasan EDC.

    5. Sistem Lancar, Tak Banyak Trouble

      Seringkali sistem kartu kredit yang mengalami trouble jadi kendala bagi beberapa orang. Tentunya, akan sangat menghabiskan waktu anda yang berharga bila terjadi banyak kesalahan sistem yang tak diinginkan.

Beberapa kriteria diatas tentu sangat anda butuhkan sebagai suatu acuan memilih kartu kredit yang tepat untuk bisnis. Saya sarankan anda untuk perhatikan poin-poin diatas sebelum apply. Untuk itulah diperlukan survey calon kartu kredit yang tepat bagi modal usaha anda.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

About Roy Shakti

Roy Shakti dikenal sebagai Pakar Kartu Kredit dan Penulis Buku Best Seller Credit Card Revolution, New Credit Card Revolution, Credit Strategy For Investing dan Credit Card Revolution For Newbie.

4 Comments

  1. saya ingin mencoba bisnis dengan modal kartu kredit tapi saya tidak tau cara bisnis nya dan bisnis apa yang nanti akan saya jalani

    1. Join kelas workshop kami, nanti akan dipandu bagaimana sesuai passion untuk berbisnis. Cek jadwal training untuk melihat jadwal, atau isi form waiting list, jika belum ada jadwal di kota Anda.

      Salam Sukses
      Ritz Academy Team IT

  2. saya ingin join kelas workshop saya lihat tgl 1 mart 2020 ada jadwal d jakarta.
    biaya nya berapa ya ?
    saya karyawan swasta. memiliki cc mandiri pertamina & mega gold dengan limit kecil.
    apakah setelah ikut kelas workshop saya bisa mendapatka cc yang limit nya besar dan usaha menggunakan modal cc ?
    karena bulan januari dan februari saya ajukan cc ke banyak bank di tolak semua. terimakasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *