Ingat! Belajar Ilmu Kartu Kredit Setengah – Setengah Itu Bahaya

Ingat! Belajar Ilmu Kartu Kredit Setengah-Setengah Itu Bahaya

Saya udah pernah ngasih tahu sebelumnya bagi anda yang ikut instagram maupun saya untuk selalu belajar sesuatu tanpa setengah-setengah. Ingat ya! Belajar setengah-setengah itu lebih berbahaya daripada mereka yang nggak tahu sama sekali. Ketika belajar kartu kredit pun, saya usahakan diri sendiri untuk selalu update dengan perkembangan zaman. Untuk itulah, saya sering bikin kelas untuk update ilmu ke alumni Credit Card Revolution maupun mereka yang baru ingin ikut kelas saya.

Ilmu yang Setengah-setengah Berpotensi Timbulkan Banyak Resiko
Mengetahui ilmu setengah-setengah itu bahaya. Tahu setengah-setengah juga bisa timbulkan banyak resiko. Orang yang tahu setengah-setengah biasanya ada di tahap sudah tahu segalanya. Akhirnya, dia merasa tahu segala-galanya.

Berbeda dengan mereka yang nggak tahu sama-sekali. Orang yang nggak tahu sama sekali justru berpotensi masih bisa diajari gimana cara-cara yang benar dan apa yang sebaiknya dilakukan. Misalkan saja, saya ibaratkan dua orang yang sedang mengendarai motor. Ada si A dan si B.

Si A dan si B sama-sama punya tujuan ke suatu pantai. Mereka sama-sama berangkat dari  tempat yang sama. Bedanya, si A nggak tau tujuan sama sekali dan bagaimana alur jalan yang benar menuju pantai. Sementara itu, si B tau hanya setengah jalan menuju pantai. Namun, karena nggak ingin salah jalan, si A akhirnya bertanya terlebih dahulu ke orang-orang yang pernah pergi ke pantai tersebut. Si A memastikan arah jalan sudah benar dan juga menyesuaikan peta sesuai dengan omongan orang tersebut.

Sementara itu, si B yang tahu setengah jalan merasa sudah tahu segalanya. Akhirnya, si B tersesat di tengah perjalanan. Si A pun akhirnya sampai juga ke lokasi lebih cepat daripada si B. Nasib si B? ia akhirnya sampai juga di pantai setelah lama mencari jalan sampai ke pantai akibat ke sok tahuannya.

Inilah pentingnya update ilmu. Anda nggak bisa cuma mengandalkan ilmu saat ini. Sebab, ilmu itu berkembang terus sesuai zaman. Kalau anda nggak ingin ketinggalan dengan teman anda, selalu update terus ilmu anda

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

About Roy Shakti

Roy Shakti dikenal sebagai Pakar Kartu Kredit dan Penulis Buku Best Seller Credit Card Revolution, New Credit Card Revolution, Credit Strategy For Investing dan Credit Card Revolution For Newbie.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *