Ingin Menaikkan Limit Kartu Kredit? Ini Tips yang Wajib Anda Lakukan

Ingin Menaikkan Limit Kartu Kredit_ Ini Tips yang Wajib Anda Lakukan

Saya sering mengisi materi seputar menaikkan limit kartu kredit, baik itu di instagram, Youtube dan kelas Credit Card Revolution.
Kenapa menaikkan limit kartu kredit itu penting? Tentu saja bagi Anda yang sedang atau ingin menjalankan bisnis, limit kartu kredit yang besar akan memudahkan Anda memperbesar usaha.

Dengan limit yang besar Anda lebih tenang karena ada “dana cadangan” yang langsung bisa dipakai supaya bisnis tidak mandek begitu saja. Sayangnya, tidak semua orang dibekali kemampuan dan ilmu untuk menaikkan limit cc mereka meskipun sudah memilikinya selama bertahun-tahun.

Ini dia beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menaikan limit:

  1. Pastikan Momennya Tepat
    Menaikkan limit kartu kredit bisa semakin lancar selama kondisi keuangan Anda lagi stabil. So, pastikan kondisi keuangan Anda sedang baik supaya bank bisa mempertimbangkan Anda naik limit.Jangan minta naik limit ketika cashflow Anda sedang berantakan karena bisa terlacak di arus history bank.
  2. Seringlah Gunakan Kartu Kredit, Tetapi Jangan Lupa Dibayar
    Jarang menggunakan kartu kredit juga merupakan salah satu alasan kenapa pengajuan naik limit Anda ditolak. Bank tentu menciptakan kartu kredit sebagai sebuah bisnis. Bila kartu kredit sebagai produk yang mereka rilis tidak digunakan, maka bank tidak mendapatkan keuntungan.Bank lebih memilih menaikkan limit pada nasabah yang sering menggunakan kartu kredit karena lebih bisa memberikan keuntungan pada mereka. Oleh karena itu, gunakan kartu kredit sesering mungkin, dengan catatan dibayar! Lebih bagus lagi bila digunakan sesuai dengan prinsip di kelas Credit Card Revolution, yaitu menggunakannya untuk modal bisnis.
  3. Penggunaan Limit Kartu Kredit 70% dari Total Limit
    Jika Anda ingin menaikkan limit kartu kredit, pastikan penggunaanya mencapai 70% dari total limit. Bank akan menganggap Anda sebagai pengguna kartu kredit yang aktif bila pemakaian mencapai angka ini. Namun, pastikan untuk membayar tagihan sebelum tenggat waktu yang ditentukan oleh bank supaya history pemakaian Anda aman.

Inilah tiga cara sederhana untuk menaikkan limit. Sebenarnya ada cara mendalam untuk menaikkan limit secara lebih cepat dan efisien di kelas Credit Card Revolution.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

About Roy Shakti

Roy Shakti dikenal sebagai Pakar Kartu Kredit dan Penulis Buku Best Seller Credit Card Revolution, New Credit Card Revolution, Credit Strategy For Investing dan Credit Card Revolution For Newbie.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *