Begini Tips Simpan Emas Antam Paling Aman Anti Maling

Begini Tips Simpan Emas Antam Paling Aman Anti Maling

Investasi emas antam sudah digilai banyak orang sejak dulu. Hal ini karena emas antam merupakan jenis investasi yang minim resiko. Untuk jangka waktu panjang, Emas adalah salah satu investasi kuat dan bisa jadi portofolio yang bagus ketika keuangan pasar memburuk.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Emas sebagai investasi bisa jadi salah satu keuntungan. Harganya sangat stabil dan bisa diterima di mana saja. Sayangnya, ukurannya yang kecil membuat emas mudah hilang atau dicuri. Nah, agar emas antam anda aman, silahkan simak beberapa poin berikut ini sebagai cara menyimpan emas:

  1. Simpan di dalam brankas
    Dengan adanya kode rahasia dalam brankas, emas antam akan lebih aman bila disimpan di dalamnya. Material emas yang terbuat dari baja sangat bisa melindungi emas dari banjir dan kebakaran. Selain itu, kalau ada pencuri, emas akan susah dibobol.
  2. Pegadaian
    Banyak yang masih mengira kalau pegadaian hanya menjadi tempat untuk orang-orang yang butuh duit cepat. Padahal, sudah lumayan lama kalau pegadaian juga bisa dijadikan tempat membeli emas antam. Saat ini pun pegadaian juga melayani tabungan emas secara online. Jadi, anda tinggal membayar biaya titip dan juga administrasi. Mudah, bukan?
  3. Simpan emas antam di dalam rumah
    Tak usah pusing-pusing menyimpan emas dimana. Anda sangat bisa menaruh emas di dalam rumah. Taruh saja di dalam lemari, namun tetap jaga agar maling tidak masuk. Sediakan kunci gembok supaya lebih aan.
  4. Bareksa Emas
    Dengan adanya BareksaEmas, maka anda bisa membeli emas online dengan fasilitas titip. Selain itu, emas antam yang anda beli bakalan lebih aman dari resiko hilang maupun dicuri.
    Inilah dia bagaimana caranya supaya emas antam yang anda beli bisa lebih aman. Simpan emas anda supaya bisa mendatangkan cuan suatu saat nanti. Strategi yang tepat akan menghasilkan keuntungan yang dahsyat! Nah, anda bisa mempelajari bagaimana caranya mendapatkan cuan besar dari emas antam dengan ikut kelas Roy Shakti “Gold Cuan Hunter”.
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

About Roy Shakti

Roy Shakti dikenal sebagai Pakar Kartu Kredit dan Penulis Buku Best Seller Credit Card Revolution, New Credit Card Revolution, Credit Strategy For Investing dan Credit Card Revolution For Newbie.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *