Kasus pembunuhan petugas pajak jadi pelajaran bagi kita untuk mempersiapkan pajak mulai dari sekarang

Kasus Pajak

Baru-baru ini public dihebohkan dengan terbunuhnya dua petugas pajak saat melakukan tugas. Parado Toga Fransriano Siahaan (30) dan Sozanolo Lase (35) harus menemui ajalnya saat hendak menagih tunggakan pajak kepada Wajib Pajak (WP) Agusman Lahagu. Lahagu diduga kalap karena besarnya pajak yang harus dia bayar, yaitu sebesar Rp. 14 milyar sejak tahun 2010. Kasus pembunuhan petugas pajak memberikan pelajaran pada kita jika pengetahuan tentang pajak sangat diperlukan.

Kasus Pajak
Kasus pembunuhan petugas pajak menjadi pengingat bagi Anda untuk mempersiapkan pajak Anda sejak dini

Pembunuhan yang dilakukan oleh Agusman Lahagu terhadap dua petugas pajak tersebut tidak bisa dibenarkan. Agusman seakan sedang memakan buah simalakama, pajak tidak dibayar bisa membuatnya mendapat sanksi (mulai denda hingga sanksi pidana), mau dibayar tapi darimana uang sebanyak itu. Semua itu bisa dihindari jika saja Agusman mendapatkan edukasi yang tepat.

Inilah kenapa Ritz Academy sampai membuat seminar dan workshop tentang pajak, yaitu Tax Strategy. Bukan untuk mengajarkan bagaimana mengemplang pajak, tapi memberikan edukasi tentang bagaimana manajemen yang benar sehingga pajak yang harus Anda bayar tidak melebihi kemampuan Anda. Apalagi sekarang Anda tidak bisa lagi mengemplang atau mencoba menyembunyika aset kekayaan Anda. Hal ini dibuktikan dengan kasus Panama Papers. Selain itu, belajar pajak membuat Anda tidak gampang dibodohi oleh “oknum” petugas pajak yang nakal yang bisa me”mark up” tagihan pajak Anda. Tax Strategy akan membantu Anda menghindari kejadian yang tidak diinginkan, salah satunya kasus pembunuhan petugas pajak tersebut.

Bagi Anda para pengusaha, apalagi jika Anda pemula atau calon, kasus pembunuhan petugas pajak tersebut ibarat sebuah alarm. Ini saatnya Anda mempersiapkan pajak Anda mulai dari sekarang. Sehingga ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, Anda bisa siap. Ingin belajar lebih lanjut tentang pajak, silahkan ikuti seminar dan workshop Tax Strategy. Untuk jadwalnya bisa Anda lihat disini. Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat bagi Anda!

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

About Roy Shakti

Roy Shakti dikenal sebagai Pakar Kartu Kredit dan Penulis Buku Best Seller Credit Card Revolution, New Credit Card Revolution, Credit Strategy For Investing dan Credit Card Revolution For Newbie.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *