Strategi Bisnis Properti Modal KTP

Properti selalu dianggap sebagai peluang bisnis yang menjanjikan, karena pangsa pasar yang nggak ada matinya. Sayangnya, tidak banyak dari kita yang berani terjun di bisnis ini karena mitos bahwa untuk bisa memulainya anda perlu modal yang sangat besar, ratusan juta bahkan hingga milyaran rupiah. Tapi benarkah demikian? Apakah hanya orang-orang yang punya modal puluhan juta nggak bisa menjalankannya?

Jika anda benar-benar tertarik untuk terjun di bisnis property, meski modal anda pas-pasan, seminar “Strategi Bisnis Properti Modal KTP” sepertinya cocok bagi amda. Dipandu oleh seorang yang telah berpengalaman di dunia properti, Bapak Ardhian Denka, pendiri IPC (Indonesia Property Club), anda bisa memulai kerajaan bisnis anda.

strategi properti modal KTP

Apa saja yang bakal anda dapatkan dalam seminar ini? Bukan sekedar motivasi, tapi benar-benar ilmu serta tips dan trik yang aplikatif untuk membangun kerajaan bisnis property anda, antara lain:

–          Tips mencari property yang bisa diperjualbelikan dengan cepat

–          Tips menjadi pedagang properti sesungguhnya yang powerfull, bukan pedagang property abal-abal alias penjudi properti

–          Tips menjalankan bisnis property hanya dengan modal KTP

–          Trik jitu menutup hutang anda lewat properti

–          Dan masih banyak ilmu lainnya

Nah, apalagi yang anda tunggu? Ini saatnya anda ambil bagian dari renyahnya bisnis properti. Anda akan belajar dengan yang terbaik, yang benar-benar tahu seluk beluk bisnis menggiurkan ini. Pastikan anda jadi bagian komunitas Indonesia Property Club (IPC) untuk sukses dan berkembang bersama.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

About Roy Shakti

Roy Shakti dikenal sebagai Pakar Kartu Kredit dan Penulis Buku Best Seller Credit Card Revolution, New Credit Card Revolution, Credit Strategy For Investing dan Credit Card Revolution For Newbie.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *